Layanan Tujuh Menit merupakan satu bentuk inovasi layanan yang dilaksanakan Kantor Pengadilan Negeri Banjarnegara Kelas II. Dengan layanan dibidang kepaniteraan dapat diselesaikan lebih cepat dari standar waktu yang telah ditentukan, layanan diselesaikan dalam waktu 7 (tujuh) menit sehingga dapat ditunggu oleh pemohon layanan. Tujuan dilaksanakannya Lantum adalah untuk percepatan layanan Pengadilan hal tertentu serta membantu masyarakat yang memiliki keterbatasan waktu (kesibukan yang tinggi), sehingga diharapkan mampu memangkas waktu dan mewujudkan pelayanan PRIMA.

Layanan Tujuh Menit dilaksankan oleh Pengadilan Negeri Banjarnegara Kelas II ini dilaksanakan jam 09.00 - 15.00 WIB pada hari kerja (Senin s/d Jumat) untuk jenis layanan tertentu yang meliputi informasi perkara, jadwal sidang maupun biaya perkara. Disediakan loket layanan tujuh menit ini guna memudahkan masyarakat/ pemohon layanan, tidak ada penambahan biaya untuk memperoleh layanan tujuh menit ini. Atau melalui informasi layanan pesan singkat melalui telepon genggam di nomor 0896 7970 3000.

 

                      

 LAYANAN TUJUH MENIT (LATUM)

 JENIS PELAYANAN
 

1. Informasi Perkara

2. Jadwal Sidang

3. Biaya Perkara

 

                   
 WAKTU PELAYANAN
 

 Setiap hari kerja mulai jam 08.00 s/d 15.00 WIB                   

 

 Pengadilan Negeri Banjarnegara
 Terakreditasi B